Cara Merubah Tampilan Facebook di Android

Cara Merubah Tampilan Facebook di Android
Daftar Isi : [Buka]
Kronologi ini awalnya tidak saya sadari, ketika sedang bermain di Facebook tiba-tiba saya melihat tulisan 'Kronologi' disamping beranda facebook saya, awalnya tulisan itu adalah 'Profil', tetapi sekarang telah berubah, untuk itu simak cara merubah tampilan facebook di android sampai selesai yah. Menurut penilaian saya, tampilan facebook yang baru ini sangat bagus dari sebelumnya, karena tampilannya hampir mirip dengan tampilan desktop dan semoga kedepannya facebook semakin berkembang.

Bagi kamu yang mungkin ingin sekedar mencoba ataupun ingin memakainya secara keseluruhan maka tidak akan ada salahnya kamu mengikuti tutorial untuk merubah tampilan facebook di hp android kamu, ia memang akan membuat facebook kamu menjadi tambah lebih keren. Tidak hanya itu karna kamu juga ternyata bisa mengubah background beranda facebook kamu yang juga akan saya sediakan tipsnya dilain kesempatan.

Cara Merubah Tampilan Facebook Lewat HP Android

  • Silahkan kamu download opera mini terlebih daluhu di playstore.
  • Kemudian kamu login ke akun fb.
  • Kemudian ketika kamu sudah masuk diberanda silahkan cari tombol Touch Site yang letaknya pada halaman paling bawah lalu klik.
  • Setelah kamu klik Touch Site, maka tampilannya akan berubah seperti tampilan layar sentuh.
  • Nah untuk mengubahnya seperti tampilan dekstop tinggal saja klik Full Site (Situs Lengkap).
  • Selesai.
Cara Merubah Tampilan Facebook di Android
Tampilan Beranda
Cara Merubah Tampilan Facebook di Android
Tampilan Kronologi
Ya, sampai disini saja postingan saya kali ini tentang cara merubah tampilan facebook di android. Semoga bisa membantu kamu dalam kaitannya mempercantik fgacebook dengan hp kamu sendiri, nah berhubung waktu saya menulis sudah habis maka penulis unfur diri ya, jika ada yang perlu ditanyakan maka silahkan isikan pada kotak komentar dibawah yang lain waktu penulis balas pertanyaan kamu. Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Facebook di Android"

Posting Komentar