Cara Cek Pagerank Blog Dengan Mudah

Cara Cek Pagerank Blog Dengan Mudah
Daftar Isi : [Buka]
Update Pagerank Google kali ini sungguh tak disangka, awalnya saya blogwalking di blog sahabat saya (mas template) dan saya melihat pada bagian footer, Pagerank nya sudah menunjukkan angka 3. Padahal sebelumnya belum pagerank 3, tak puas melihat semua itu saya mengeceknya menuju prchecker.info dan langsung mengecek blog baru saya (mytemplatezone.com). Untuk cara cek pagerank blog silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

Cek Pagerank Blog

Kenapa saya langsung mengecek blog tersebut, dan tidak mengecek pagerank blog ini ? Nah, itu dia yang membuat saya tidak tahu kalau Google Update Pagerank karena pagerank blog ini masih betah bertahan diangka 2 (dua). Setelah mengecek pagerank mytemplatezone, alhamdulillah mytemplatezone.com mendapat pagerank 3 (tiga) :D
Cek Pagerank Blog
Saya sendiri terkejut plus heran melihat semua itu, padahal blog mytemplatezone.com jarang sekali saya optimasi baik SEO on Page maupun SEO off Page nya, tapi alhamdulillah saya syukuri semua itu. Untuk blog ini, insya allah akan saya update lagi, agar alexa nya tidak terlalu gemuk dan pagerank nya pun ikut naik.

Sekian dulu posingan saya mengenai Google Update Pagerank, bagi teman-teman yang pagerank blog nya naik saya ucapkan selamat dan bagi yang pagerank blognya turun jangan berkecil hati, terus lakukan optimasi. Kamu juga bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang blog dofollow pagerank tinggi. Nah untuk mengecek pagerank blog kamu silahkan masukkan url blog kamu dibawah ini.
enter domain name:
http://www.
please help us fight spam/automated users. follow the instructions in the graphic below:

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan terkait dengan cek pagerank blog yang buat kamu ingin mengecek seberapa tinggikan blog kamu memiliki pagerank dan bagaimana google menilai blog kamu dengan sebuah pagerank. Jika ada yang perlu ditanyakan jangan enggan untuk berkomentar dibawah ya. Sekian saya ucapkan Wassalam...

0 Response to "Cara Cek Pagerank Blog Dengan Mudah"

Posting Komentar