Opera Mini Gratis Telkomsel Tanpa Paket

Opera Mini Gratis Telkomsel Tanpa Paket
Daftar Isi : [Buka]
Menikmati internet dengan menggunakan opera mini gratis telkomsel memang rasanya mantap, karena kita bisa berselancar maupun berstreaming video bebas tanpa pulsa. Ya, lagi-lagi tentang Aplikasi Hp apalagi kalau bukan Opera Mini. Jika sebelumnya saya telah posting tentang aplikasi blogger android terbaik untuk ngeblog via hp maka kali ini tentang internetan gratis operamini telkomsel.

Opera Mini Gratis Telkomsel

Opera Mini Gratis Telkomsel
Internetan Gratis ini saya dapatkan sudah cukup lama, kira-kira dalam 5 bulan yang lalu saya sudah mendapatkan fasilitas internetan gratis melalui opera mini, saya juga tidak menyangkan bisa memanfaatkan internetan gratis ini. Padahal aplikasi operamini yang saya gunakan hanya versi 4.4 dan itu pun saya download langsung dari situs resminya http://www.operamini.com/

Dengan adanya fasilitas internetan gratis ini, saya semakin sering berinternetan ria hanya melalui sebuah hp atau ponsel Dan fasilitas ini saya manfaatkan untuk keperluan ngeblog via hp, bermain ptc via hp, blogwalking dan lain-lain. Adapun kelebihan dan kekurangan menggunakan aplikasi opera mini ini adalah sebagai berikut :

Kelebihan Opera Mini Gratis

  1. Internetan gratis hanya dengan pulsa Rp.50,- menggunakan kartu perdana simPATI (Telkomsel)
  2. Kecepatan browsing yang lumayan cepat
Baca Juga :

Kekurangan Opera Mini Gratis

  1. Bila pulsa diisi akan terhitung tarif internet nya (walaupun sudah melakukan pembelian paket internet)
  2. Tidak bisa sms-an dan nelpon dikarnakan pulsa hanya Rp.50,- (bisa sms-an jika sudah mendapatkan bonus sms gratis)
Nah, mungkin itu saja kelebihan dan kekurangan internetan gratis yang saya gunakan sekarang. Walaupun ada sedikit kekurangan diatas tapi saya tetap merasa cukup senang karna bisa memanfaatkan fasilitas internetan gratis ini

Demikianlah postingan saya kali ini tentang internetan gratis opera mini telkomsel tanpa paket, saya berharap ini bisa bertahan lama walaupun ada sedikit kekurangannya Salam Blogger Mobile

0 Response to "Opera Mini Gratis Telkomsel Tanpa Paket"

Posting Komentar