Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Tanggal Berapa?

Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Tanggal Berapa?
Daftar Isi : [Buka]
Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang tutorial blogspot, informasi berita dan sejenisnya melainkan hanya ingin mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H" bagi yang melaksanakannya. Berikut akan saya tuliskan tentang jadwal puasa ramadhan 2017 tanggal berapa. Marhaban Ya Ramadhan seluruh Indonesia ini saya bagikan untuk segenap umat muslim yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.
Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Lengkap
Jadwal puasa dan imsakiyah ini berlaku untuk semua kota/kabupaten di seluruh wilayah Indonesia. Semoga puasa tahun ini bisa membawa hikmah dan manfaat yang lebih bagi kita semua yang menunaikannya. Amin ! Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberikan umur yang panjang serta kesehatan jasmani dan rohani untuk bisa melaksanakan/menjalankan ibadah puasa yang mana dilaksanakan pada setiap tahunnya untuk Umat Muslim diseluruh Dunia.
"Jika jiwa sebening kaca takkan ada yang terluka, jika hati sejernih air takkan ada yang berdusta, dan jika perkataan selembut sutra maka takkan ada perasaan yang kecewa"
Maka dari itu saya selaku admin di blog Berita Blogspot beserta seluruh keluarga besar sekali lagi mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H", mohon maaf lahir dan bathin karna sesungguhnya tanpa maaf dari pembaca semua amal ibadah saya akan sia-sia dan sekali lagi semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin !

Awal Puasa Ramadhan 2017 Tanggal Berapa?

  • Muhammadiyah: Sabtu, 27 Mei 2017
  • Awal Puasa NU dan Pemerintah: Sabtu, 27 Mei 2017

Jadwal Puasa Ramadhan dan Imsakiyah 2017/1438 H

Semoga informasi tentang jadwal Puasa Ramadhan 2017 ini berguna untuk kamu yang membutuhkan dan tak lupa saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga tunai 1 bulan penuh. Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan terkait dengan Puasa 2017 yang kurang sebentar lagi kita kan menghadapinya. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan masukkan ke komentar dibawah ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Jadwal Puasa Ramadhan 2017 Tanggal Berapa?"

Posting Komentar